Jerman Utara Minati Kopi Gayo

kopi gayo acehLondon (ANTARA News)Kopi gayo asal Aceh diminati pengunjung pasar internasional Kieler Woche 2013 yang dihadiri masyarakat internasional dari 33 negara peserta pameran ini.

Produk Indonesia yang paling diminati pengunjung asing adalah kopi gayo, teh, kain pantai Bali, sandal batik dan syal, katan Pensosbud KJRI Hamburg, Imam Suwongso kepada ANTARA, Rabu.

Ini adalah untuk keduanya kalinya Indonesia ikut serta dalam Kieler Woche 2013 setelah tahun 2009 guna memperkenalkan produk perdagangan, budaya dan pariwisata Indonesia.

Selain memerkan produk seni dan dagang, KJRI Hamburg dan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) di Hamburg juga menyediakan sekitar 2.500 brosur berbahasa Jerman mengenai berbagai tujuan wisata Indonesia seperti Bali, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Lombok.

Partisipasi Indonesia dalam Kieler Woche adalah demi mengenalkan dan mempromosikan  pariwisata Indonesia dan menjaring wisatawan Jerman utara, khususnya Negara Bagian Schleswig-Holstein yang berbatasan dengan Denmark dan Swedia.

Editor: Jafar M Sidik

Sumber: ANTARANews.com

Kopi Arabika Indonesia Segar


Leave a Reply

Your email address will not be published.